a New BLOG!!!

a new blog!!
hehe
emang baru ni blog mah,,
mu tau ceritanya?? mu dung!!
gini,, pada suatu hari ada seorang mahasiswa yang disuruh bikin blog ma dosennya,, ah pas hari berikutnya ketika menunggu dosen yang tak kunjung datang,, di bukalah lab bwat ngenet gratis,, (bukan pake laptop low!! da kagak punya,, doain ia mudah2n punya!!),, maka dibuatlah blog ini dengan terbata-bata,, jadilah blog ini untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah JAringan Komputer,, TAmat..
begonoh ceritana,, maaP-maaP ajj ia kalu blog ni ga dapapanya,,hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s