KKM [Teman Berantem]

Teman Berantem..Yak ini adalah teman berantem fizah selama KKM. Berantem disini emang berantem. Jadi setiap ngobrol pasti berantem. Tapi anehnya kami jadi dekat karena berantem itu. Sempat nangis segala waktu dia kecelakaan, dan fizah yang selalu ngurusin. Bener-bener ngerasa temen jadi ga pernah ada minta balas jasa.. Namanya Sohibul Bahri, fizah suka ma dia karena dia gak Munafik.. Tapi kayaknya ga cocok banged dijadiin pacar dee.. Padahal dulu sempet kepikiran.. Ekh, pas kesini-kesini asa moal jigana..hahaSohib sohib, setiap diomelin ma fizah diem ajj„ senenglah punya temen kayak kamu.. :DPlace : Desa Pakenjeng - GarutModel : Fizah dan SohibPhotographer : Teman KKM 116Editng : Fizah

Yak ini adalah teman berantem fizah selama KKM. Berantem disini emang berantem. Jadi setiap ngobrol pasti berantem. Tapi anehnya kami jadi dekat karena berantem itu. Sempat nangis segala waktu dia kecelakaan, dan fizah yang selalu ngurusin. Bener-bener ngerasa temen jadi ga pernah ada minta balas jasa.. Namanya Sohibul Bahri, fizah suka ma dia karena dia gak Munafik.. Tapi kayaknya ga cocok banged dijadiin pacar dee.. Padahal dulu sempet kepikiran.. Ekh, pas kesini-kesini asa moal jigana..haha

Sohib sohib, setiap diomelin ma fizah diem ajj„ senenglah punya temen kayak kamu.. 

Place : Desa Pakenjeng – Garut

Model : Fizah dan Sohib

Photographer : Teman KKM 116

Editng : Fizah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s