Perbedaan Hari Lebaran

Bener-bener dee, penentuan hari lebaran tahun sekarang bener-bener berdampak signifikan buat semuuaaaa orang..:)

Gimana gag, penentuan hari lebaran bener-bener di detik terakhir besok mau lebaran menurut kalender. Semua ibu-ibu di rumah pada galau pada tanggal 29, apakah masak hari ini atau besok ajj?? Kalo ga masak takutnya besok jadi lebaran, tapi kalo ga masak gimana kalo jadi lebaran besoknya coba.. Masa iya ga bikin ketupat?? Dan walhasil akhirnya kebanyakan ibu-ibu yang memasak pada tanggal 29,, Sidang itsbat pun dilakukan beres magrib untuk menentukan apakah lebaran jadinya tanggal 30 atau 31.. Di mesjid yang biasanya sholat tarawih atopun takbiran malah diisi ama nonton sidang itsbat rame-rame (re: udah kayak nobar bola ajj.. :p). Detik-detikhasil sidang pun menegangkan, gimana gag?? hasil sidang bener-bener menentukan nasib si ketupat, si opr, si rendang, si gule, dan si lain-lainnya.

Finnally, hasil sidang pun keluar..
Lebaran jadinya hari Rabu, 31 Agustus (re: pengumuman ajj bertepatan ama ulang taun akku lo..:p).

Ibu-ibu yang sudah masak pun menggalau,,
Orang-orang yang udah masang kembang api pun abis duit..
Semua sahur pakai ketupat..

Yakkk, tak ada yang musti di sesalin, tak ada yang musti dimarahin,,
Akhirnya semua berakhir berdasarkan pendirian kita masing-masing..Mau lebaran hari ini mangga, mau besok juga mangga..

Minal aidzin Walfaidzin blogger,,
Mohon maaf Lahir dan batin..
:)[Image]Note ;
Banyak tweet tweet lucu yang beredar waktu nungguin hasil sidnag itsbat mpe hasil di umumin..
Kayak :
Dijual cepat tanpa perantara: Opor ayam, Sambal goreng ati, dan Kari Sapi. Harga Nego! (dari pada Basi).
Ato
Karena hilal setitik rusak opor sebelangga.
Ato
Lebaran ataupun belum lebaran, mari kita habiskan nastarnya!
Banyak de pokoknya,, silahkan buka-buka twitter,, dan jangan lupa follow yak..hehe [sekalian promo]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s