Fizah dan IF-B

Malam ni mule buka leptop ngelanjutin bikin program untuk Skripsi yang di ‘tidurin’ sebentar karena mu lebaran. Setengah jam berkutat dengan notepade ++, Mozilla, Xampp dan bercodeigniting ria tapi stuck karena insert data tidak berfungsi terus. Akhirnya, tinggalkan sajalah dulu Si Skripsi dan mule memanage data di Leptop. Ngedelete yang tak penting, dan memindahkan data cadangan ke flasdsk apabila leptop tiba-tiba rusak kayak kemaren. Ekh, kebuka deh tu foto. Foto –foto bareng temen temen IF-B.. Bernostalgia akhirnya malem ni. Liat pas kita touring ke Kawah putih, Bougenvil, Tasik, Cianjur, Lembang, dank e tempat antah berantah lainnya. Banyak banged kejadian pas touring, bener-bener berasa mana yang temen tu. Belum lagi pas futsal, gimana latihan intensif selama seminggu, temen-temen cewe yang selalu setia nemenin dan akhirnya juara 1. Bubar, foto box, IT Fair, akh banyak lah moment moment selama 4 tahun ini yang di abadikan, yang tidak di abadikannya juga banyak.

Mulei terasa agak sedih, bentar lagi kita akan sibuk dengan kehidupan masing-masing, kerja, skripsi, bahkan sudah ada yang nikah. Huft, jadi pengen nangis kalau inget itu, gimana ga 4 tahun kita trus bareng, ekh tiba-tiba musti ngejauh. Yah, hidup harus terus berjalan, kalau kita ga mau maju gimana kita akan ‘maju’, iya gag? Selalu berharap apabila kita sudah terpisah nanti, tidak ada kondisi dan situasi yang memaksa kita bersama tapi kita akan tetap menjalin silaturahmi ini, tetap akan bertemu walaupun tidak sesering dulu.

Mungkin kedengerannya agak lebay di mata kalian, tapi di mata fizah ini biasa saja, karena fizah nganggap warga If B itu udah kayak sodara aja. Gimana ga, kalian yang ngerubah fizah jadi sekarang, fizah yang dulunya Kuper sekarang jadi bisa adaptasi, fizah yang dulunya ga bias gaul sama laki-laki, sekarang jadi santai, fizah yang dulunya gatau gimana itu teman, sekarang kerasa banged. Huft, bahkan beberapa orang dari warga IF B bener-bener udah ngebikin fizah tetep kuliah, fizah ga ngebayangin kalo gada mereka mungkin fizah gabakal bisa bertahan mpe saat ini. So thx sob.

Banyak banged yang pengen fizah curahin disini, gimana di kelas, touring,nongkrong, wisata kuliner, apalah, banyak banged. Tapi mungkin empat tahun fizah bersama kalian cuman bisa di ungkapin di hati dan di abadikan di foto. Waktunya untuk mewujudkan cita-cita. Skripsi-Lulus-Kerja-Nikah, itu target kita semua kini, berjuang mati-matian untuk menjadi ‘orang’. Selalu berdoa semoga kita semua menjadi orang yang sukses..

Aminnn..

Special Thx untuk Inayatul Ummah , Eka Kartika, Hafizh Hasanudin dan Hilman Ali.

Juga Warga IF-B..

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s