Tidak Ada Tempat Untuk Ku

Tidak ada tempat untukku. Bahkan mimpi tidak.

Kenapa akuselalu menyukai orang yang gag pernah menyukaiku. Aku ga pernah muluk-muluk mencari seorang laki-laki. Hanya saja untuk menimbulkan rasa sayang itu perlu waktu, aku perlu bertemu dengan mereka dulu selama beberapa saat, lalu tau sifatnya. Baru de rasa sayang itu muncul, lah ini di jodohin, akhhh.. Da gabisa atula, aku pengen pertemuan murni. Coba liat gebetan gebetanku, aku ngeliat mereka dari sifat mereka . Aku bisa sayang ama cowo yang satu ni aja setelah 1 tahun lebih dikit kita ketemu, dan mendem tu perasaan mpe dua setengah tahun. Entahlah, mungkin ini yang namanya cinta. Walopun dia punya pacar, ku akan selalu menjadi temen baik di sampingnya, selalu siap ketika dia butuh aku, mendengarkan curhatannya. Dan rasa ini kukubur dalam-dalam. Tapi apa, dia putus, dia tambah baik banged padaku, gimana ga ke gali lagi ni perasaan, jadi berharap lebih, tapi apa daya, ternyata kuhanya akan jadi temen baik di sampingnya. Dan selalu menjadi temen baik. Walopun ikhlas, mulai bersikap biasa padanya, mengubur kembali perasaan ini untuk kedua kalinya, tapi perasaan ma tetep ada. Gatau juga, untuk kali ini sayangku untuk seseorang bener-bener lama, bahkan tumbuh kembali, ga kayak gebetan2 yang dulu, suka, dia punya cewe, kubur, ketemu, biasa ajja. Tapi untuk satu ini entahlah, mungkin kuharus ketemu penggantinya dulu, tapi sampai sekarang masih belum ada..TT

Satu hal yang pasti, kubukan orang jahat yang bakal ngehancurin hubungan seseorang hanya untuk mendapatkan apa yang kuinginkan. Kalo aku bukan orang yang kayak gitu, mungkin aku ga akan mendem perasaan ini selama 2 setangah tahun. Aku akan selallu ada disampingmu, kapanpun kamu butuh, aku akan sayang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s