Teman

Teman, apa itu teman. Apa sih definisi teman sebenarnya?? Pasti berdasarkan kamus bahasa indonesia ada artinya, tapi itu hanya klise. Karena yang dapat mengartikan kata teman itu adalah kita sendiri, karena pengartian tersebut dengan cara dirasakan.

Definisi teman menurut saya itu simple. Teman tergolong menjadi beberapa jenis, yaitu:

  1. Temen yang benar benar baik : adalah temen yang bener bener temen baek, yaitu temen yang ketika kita jatuh, dia ada. Dia selalu ngertiin perasaan kita, disaat kita kesal dengan dia, itu hanya sesaat, dan kita selalu memakluminya dan ga akan tu ngejelekin dia pada temanteman yang laennya. Begitu pun sebaliknya yaa.. Untuk kasus ini, teman yang fizah anggap temen baik adalah Inayah, Eka, Hilman, Amoy, Nunuy dan Azel. Yang bener2 tau gimana hidup fizah jelas temen di kampus, tapi untuk amoy, nunuy dan azel, walopun mereka ga selalu setiap waktu dengan fizah, tapi ketika fizah butuh, mereka selalu siap membantu.
  2. Temen baik: ya just temen yang baik, minimal dia mengangap kita tu ada acara, kita tu dianggap sebagai bagian dari acara tersebut. At, least banyak teman seperti itu yang fizah dapet..πŸ™‚
  3. Teman yang mendadak baik : Dari situ aja keliatan, teman yang mendadak baik itu adalah teman yang tiba-tiba baik dengan kita kalo lagi butuh.. Dan ga akan berkomentar banyak tentang bagian yang satu ini..
  4. Mendadak jadi teman karena suatu keadaan : To the point ajja ni ya, misal ketika KKM.. Wuidih.. Ketika KKM berlangsung deket banged, serasa ga akan terpisah, KKM beres, bye bye..πŸ˜€
  5. Teman: adalah teman, ya gitu de. Teman karena kita sekelas, se organisasi atau se yang lainnya.. Teman ini, emang teman baik, tapi ya kita kan ga deket. Jadi ya cman teman, kalo di jalan senyum, ga pernah ngeganggu satu sama laenlah..
  6. Dan masih banyak jenis teman yang laennya.. Cangkel ah kalo didefisiniskan atu-atu ma.. Si aku pengen nguraian temen yang bener-bener baik ajja.πŸ˜€

Kenapa fizah pengen ngedifinisiin teman itu gimana, soale fizah uda banyak ketemu gimana temen di saat fizah di atas dan jatuh.. Dan kerasa gimana itu temen disaat fizah jatuh..

Gitulah, bisa di ambil kesimpulan, fizah pengen temen-temen fizah itu ga akan putus tali silaturahmi walopun kita jauh..πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s