Inayatul Ummah

Bener-bener de.. baru kali ini fizah nemuin temen kayak dia. Gak kebayang kalo gag ada dia mungkin fizah gak akan seperti ini dan setegar ini. Inayatul Ummah, yang biasa kami panggil Iin ato terkadang juga teteh ini banyak mengajarkan fizah berbagai hal. Banyak ilmu dan pelajaran yangfizah ambil dari dia,, Huft, emang neng ummah ini tak ada penggantinya di Jakarta dan dimanapun.

Inayatul Ummah, mungkin dia tau gimana fizah, semua permasalahan fizah dan semua orang yang ada di hidup fizah. Gak tau kenapa apapun yang ada didiri fizah gak pernah segan tuk cerita ke dia. Kalau pengen tau fizah, mungkin tinggal tanya ke dia ajja cukup, wong dia menyimpan semua rahasia fizah. Yah, inayatul ummah, banyak kebodoran setiap kita bersama. Contohnya:

Kita dandan abis2an di nikahan batania, padahal kita berdua tuh anti dandan..πŸ˜€

Belum Β lagi kalo udah ke JFest, haduhe narsisnya..

Setiap kita ngeramen kita selalu pesen Ramen Spicy and Okonomiyaki, dimana yang selalu dimakan pertama adalah Ramen, semangkok berdua low, terakhir makan okonomiyaki dan itu juga sepiring berdua.. Terkadang Madtari pun kita sepiring berdua kalo gak ada duit.. Haduh, lucu ya.. Padahal kita selalu ngebayangin, kalo makan berdua ntu ya sama pasanganlah, ni berdua lagi berdua lagi. Dan akhirnya kita punya cita-cita kita double date..πŸ˜› *mana pasangannya juga*Β 

Terus waktu kita ke Kick Fest gitu, dengan pedenya kita uda pesen ntu baju dan uda minta ukurannya. Taunya pas di cek teryata uangnya kurang, walhasil fizah musti ditahan di tokonya sementara neng ummah ke atm..

Waktu bertemu setelah sekian lama berpisah (lebaynya padahal cuman 1 setengah bulan tak bertemu) seharian kita habiskan bersama, dari ujung dunia ke ujung dunia lagi. Bener2 seharian lo.. mpe tidurpun bersama. Sepanjang jalan itu ketawa terus, gimana nggak, banyak oonnya si kita, dari cicalengka langsung shopping mana kunci motor pake ilang disaat kita lagi asik2, udah gitu diteruskan ke kota liat pameran, kuliner and beli tinta, udah capek gitu malemnya kita nyobain alat fitnes and nyuci baju, yang penting hari ntu buanyak ajja yang bikin trus nyengir sampai mata ini terlelap. Mungkin menurut orang, apa sh, gak ada yang lucu tuh, tapi bagi kami itu lucu karena kami menertwakan kebodohan kami sendiri..πŸ˜€

Dan banyak lagilah, massa iya musti di publish atu atu.. Yang pasti neng Ummah ini selalu ada ketika fizah butuh. Sayangnya dia wanita, andai dia lelaki udah tak borgol jangan di ambil orang..πŸ˜€. So, neng Ummah fizah sangat berterimakasih yang selalu tanggap dengan keadaan fizah dan mau nerima keadaan fizah. InsyaAllah fizah bisa ‘naek’ kembali.

Terimakasih disaat kita jatuh dan harus pindah ke jakarta kamu ada, terimakasih disaat fizah Seminar KP kamu ada, terimakasih disaat nikahan adek fizah kamu ada, terimakasih disaat fizah kelaparan kamu ada, terimakasih disaat fizah diusir kamu ada, terimakasih disaat fizah butuh teman disuatu acara fizah tau siapa yang bisa menemani, terimakasih disaat fizah harus pergi fizah tau siapa yang bisa mengantarkan, terimakasih disaat fizah kehilangan dia kamu ada, terimakasih disaat Β fizah sedih kamu ada, terima kasih disaat fizah bahagia kamu ada, terimakasih karena sudah hadir dihidup fizah dan mewarnai hidup fizah..πŸ™‚

You are my best friends and always been my best friend.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s