Pernah ada Tempat Untuk Fizah (Ternyata)

Tidak ada tempat untukku dihatinya, dalam mimpipun tidak.

Salah satu penggalan yang ditulis dalam blog ini, yang ternyata SALAH BESAR. Karena yang benar adalah PERNAH ada tempat untuk fizah dihatinya, bukan dalam mimpi tapi di DUNIA NYATA. Huft, kenapa bisa seperti itu?? Ya bisalah, gini ni ceritanya *duduk manis siapin cemilan dan renggangkan jari-jari*

Semenjak fizah kerja, fizah merasa banyak perubahan yang ada didiri fizah, lebih dewasa gitu..😀 Mau mengungkapkan apa yang ada di isi hati, gak dipendem terus gitu yang nantinya malah bikin kesel ato sedih, terus gak cengeng lagi dan mule berusaha untuk menghadapi kondisi apapun.

Nah, pada suatu hari, entah kenapa kayak pengen jujur2an gitu. Yang pasti dengan dirinya lah, pemeran utama di Posting sebelumnya. Yang akhirnya perbincangan kita selama tiga jam (dari jam 12 malem mpe jam 3 pagi) bener-bener membuat hati fizah seneng. Kenapa?? Karena:

  • Ternyata si dia juga pernah menempatkan fizah dihatinya. Plong banged, jadi selama ini ternyata fizah tak bertepuk sebelah tangan. Ternyata oh ternyata, “Ketika aku mendekat, kamu menjauh”, ujarnya. Yapz.. Kenapa bisa begitu?? Mungkin secara tidak sengaja dibawah alam sadar fizah, fizah menutup diri padanya. Setelah fizah pikirkan secara mendalam, memang mungkin. Karena pada saat itu fizah hanya pengen dia selalu disisi fizah bukan jadi bagian dari fizah. Karena fizah takut, takut kondisi fizah saat itu malah ikut-ikutan membebani dia, karena fizah udah ngebebani teteh. Karena fizah sayang juga tentunya sehingga gak mau dia ikut susah. Btw, setelah fizah tau kalo dia pernah menempatkan fizah dihatinya, bukan berarti fizah masih berharap ya. Karena kan sudah fizah tulis kalo fizah bukan cewek jahat yang suka ngerebut cowo.
  • At least fizah seneng, ngeliyat dia sudah menempatkan orang laen dihatinya, mungkin memang orang laen itu lebih cocok dengannya. Dan saat ini fizah harus terus mencoba untuk ikhlas..😀
  • Satu hal, ternyata dia masih sayang sama fizah. Yaaa walopun sayang sebagai teman, tapi paling tidak hubungan di antara kami tidak akan putus.
  • Suudzon suudzon di antara kami yang fizah berpikir jelek tentang statement dan sikap dia serta sikap fizah padanya akhirnya CLEAR..
  • Satu hal yang pasti ternyata aksi fizah untuk membuat dia cemburu ternyata berhasil. Soale, dia nganggap fizah suka sama Sohib, padahal si Sohib ma cs nya diriku. Padahal kan sohib tau kalo fizah suka sama dia..😀. Untuk yang satu ini, fizah juga salah sii, jadinya ajja dia ngehindar dari fizah..

Yaaa.. dan akhirnya quote dari dia adalah, “Mungkin dia hanyalah ‘Es Krim’ bagi fizah di pagi hari yang akhirnya membuat sakit, dan yang fizah butuhkan saat ini adalah ‘Air Putih’ yang menyehatkan”. Karena hanya dia seoranglah yang bisa membuat fizah cemas ketika dia sakit dan membuat fizah nangis tergugu ketika dia ‘pergi’.

Sempat terlontar pertanyaan dari mulutnya, “Apakah fizah menganggap dunia ini adil, karena dia lebih memilih sesorang yang baru dia kenal sebulan daripada fizah yang sudah dia kenal baik selama 4 tahun??”. Dan jawaban fizah hanya, “Dari dulu fizah merasa hidup ini tidak adil untuk fizah, lalu kenapa untuk yang satu ini fizah harus merasa adil??”

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s