Coming Soon >> Pilem T.O.P

Menjelang akhir tahun, banyak pilem yang patut di tonton ni.. Belum lagi pilem pilem ini setengahnya based on novel (novel yang fizah baca tentunya.. :D). Sungguh tak sabar teman.. Berikut Poster, Sinopsis, Trailer dan Tayangnya..

5 CM

Trailer >> http://www.21cineplex.com/video/trailer/5-cm,2967.htm
Tayang >> 12 Desember 2012
Sinopsis >>

“ 17 Agustus di puncak tertinggi Jawa, 5 sahabat 2 cinta, sebuah mimpi mengubah segalanya”

Genta (fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Sykogy) adalah lima orang remaja yang telah menjalin persahabatan selama belasan tahun lamanya. Suatu ketika mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan sudah lama mereka bangun. AKhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling komunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuha perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuha perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.

Habibie dan Ainun 

Sudah di ulas ya teman, bisa di cek di sini

Bidadari-Bidadari Surga

Trailer >> Belum ada, masih editing..😛
Tayang >> 6 Desember 2012
Sinopsis >>

Kehidupan Laisa dan keluarganya di Lembah Lahambay tidaklah mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, menganyam topi pesanan dan masih banyak lagi
Dengan keadaan seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa membawa perubahan bagi keluarganya dan warga kampungnya. Laisa merubah ladang mereka menjadi perkebunan strawberry yang berkembang pesat. Ketika Dalimunthe harus menikah melangkahi Laisa, Dalimunthe merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal
Tapi Dharma berbeda, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, tapi kenyataannya Dharma masih beristri. Istri Dharma yang tidak bisa memberikan keturunan merelakan Dharma untuk menikah lagi. Laisa merasa dibohongi. Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. Hari pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi meruntuhkan semua harapan Laisa. Laisa kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa
Tapi seolah nasib tak pernah berhenti mempermainkan Laisa. Sakit yang selama ini dirasa Laisa adalah kanker paru-paru. Apa yang akan terjadi pada Laisa? Apakah Laisa dapat melewati semua cobaan yang ia hadapi?

Breaking Dawn Part 2

Trailer >> http://www.youtube.com/watch?v=5xOSoONDpY4
Tayang >> Katanya si 16 November 2012
Sinopsis >>

Bella (Kristen Stewart) melahirkan seorang putri bernama Renesmee, setelah ibu nya Renee, dan ibu adopsi Edward (Robert Pattinson), Esme. Jacob (Taylor Lautner) melindungi anak dan orang tua baru tersebut dari wujud serigalanya. Saat Volturi mengetahui tetang Renesmee, mereka berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir dan menciptakan hukum baru dengan mengubah seorang anak manusia menjadi anak vampir. Alice memiliki penglihatan bahwa Volturi akan datang membunuh mereka semua, dan tidak ada alasan yang kuat untuk mereka bertahan. Keluarga Cullen memanggil teman-teman vampir dari seluruh dunia untuk mengetahui keberadaan Renesmee sehingga mereka dapat membuktikan bahwa ia adalah manusia/keturunan vampir.

 Saat Alice dan Jasper menghilang, keluarga Cullen mengkhawatirkan yang terburuk dan mempersiapkan diri mereka untuk sebuah perang.

 

Hotel Transylvania

Trailer >> http://www.21cineplex.com/video/trailer/hotel-transylvania,2981.htm
Tayang >> Coming Soon😛
Sinopsis >>

Selamat datang di Hotel Transylvania, resort mewah bintang lima Dracula (Adam Sandler), di mana monster dan keluarga mereka bisa hidup bebas untuk menjadi monster tanpa manusia yang bisa mengganggu mereka. Di satu akhir pekan khusus, Dracula telah mengundang beberapa monster yang paling terkenal di dunia – Frankenstein dan istrinya, Mummy, The Invisible Man, keluarga manusia serigala, dan banyak lagi untuk merayakan ulang tahun ke 118 Mavis(Selena Gomez), putrinya.

Untuk Dracula, katering untuk semua monster legendaris tidak ada masalah tetapi tiba tiba semuanya berubah ketika Jonathan (Andy Samberg) seorang manusia  masuk ke hotel untuk pertama kalinya dan memberikan membuat Mavis jatuh cinta.

Rise of The Guardian

Trailer >> http://www.21cineplex.com/video/trailer/rises-of-the-guardian,2979.htm
Tayang >> 21 November 2012
Sinopsis >>

Saat roh jahat dikenal dengan Pitch the Bogeyman (Jude Law) mencoba menguasai dunia dengan menciptakan rasa takut pada anak-anak, para Penjaga abadi, yang dikenal sebagai pahlawan dari berbagai kisah anak-anak: Jack Frost (Chris Pine), Easter Bunny (Hugh Jackman), Tooth Fairy (Isla Fisher), Sandman and Santa Claus (Alec Baldwin) – harus bersatu untuk pertama kalinya demi melindungi harapan, kepercayaan dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia.

Diangkat dari buku karya William Joyce berjudul The Guardians of Childhood.

*di ambil dari berbagai sumber

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s