[Laskar Bodor] Buar Para Galau-er..

Sebelumnya dirikuh ingin mengajak kalian- kalian dulu nih, wahai pemirsah..terutama untuk para galau-er semua tentunya..ayo ayo sini merapat semua..itu yang pojok kiri belakang, woi disini masih ada ruang kosong, ayo sini merapat semua..okey, siap yaa..!!

Coba deh baca judulnya, judul kali ini memang berbeda banget kan? sengaja memang, biar yang para galau-er semua bisa gabung disini. Harapannya sih yaa yang udah semrawut bisa kembali ceria lagi, seceria mahasiswa yang abis wisuda, seperti dirikuh tentunya haha.

Ok, kita langsung aja masuk ke topik ya!!

*ctrek buka pintu* 

Menurut kebanyakan para Galau-er, kegiatan bergalau ria itu sebenarnya nikmat, tapi emang iyah?!ciyuuuss?!miapah?!enelan?!  Padahal orang yang lagi galau, biasanya tampil nggak semangat, jalannya juga lemot,bahkan minum mijone pun ga ngaruhlah, ya pokonya badan teh kaya’ dijual terpisah aja. Pikiran melayang, pikiran serba negatif thinking, nggak tahu nangkring dimana, musti bicara sama siapa, dan yaah pokonya mah jiwa rasanya nyaris putus asa.. kenapa aku ngomong kaya gini soalnya aku sendiri pernah ngalamin hal seperti ini..(loh!ko curcol) huhu sedih yaa hiks..

*krik krik* #hening

Nah loh! berarti kalau udah gitu, bukannya berarti itu nyiksa diri banget yaa? ya jelas lah cuy Gimana nggak coba, ibaratnya ni yah kita udah tahu makanan itu nggak enak, basi, dan nggak bergizi, tapi terus aja kita makan„cuek meureun nyak istilah nya mah. Akibatnya kita kena penyakit atau malah obesitas *mulut keluar busa*. Daaan… kalau sudah gitu, siapa coba yang rugi?aku tanya sekali lagi yaa, siapa hayo yang rugi? yaa nggak lain dan nggak bukan ya pasti diri kita sendiri lah. masa nenek moyang loe,heloooow!!

As we know aja ni yak, yang namanya orang bermasalah harusnya kudu mendekati jalan keluarnya, kan? tul gak cuy?! Dan pastinya, nggak ada lagi pemberi jalan keluar yang lebih baik selain Allah SWT. Tapi sangat disayangkan, para galau-er malah banyak yang memilih twitter atau facebook sebagai jalan keluar. Jujur aja ni yak..aku pun dulu waktu ngalamin galau seperti kalian suka melakukan hal itu dan sampai sekarang pun iya..haha  (loh ko curcol lagi) -„-“

Yaps anda benar, Sekarang ini, banyak galau-er yang lagi On ngambil jalan pintas dengan membeberkan kegalauannya dengan bercurhat ria di dunia maya. Tapi apa yang mereka lakukan lantas mengurangi kegalauannya? mmm…kaya sih ngga tuh. Yang ada mereka galau dengan sukses, tapi mereka nggak dapet apa- apa. Malah justru orang- orang yang membaca status itu, mungkin akan berpikir kalau mereka itu LEMAH. *puk puk puk kasian… *

Sahabat – sahabat saya yang super yang baik hatinya..(pinjem dulu ya om mario teguh)

ayoolah cuy, mikir masalah dunia, nggak akan ada habisnya men. Tapi satu hal yang pastinya akan habis… apakah coba? waktu men waktu!!. Dan kalo udah menyangkut soal itu, pastinya kita bakal rugi banget tentunya. Yaa gimana nggak coba, teorinya gini aja, kalau uang yang hilang masih bisa di cari, kalo waktu yang hilang, beuuuh!! ditoko,diwarung,warnet, dan swalayan manapun juga nggak akan jual sesuatu yang namanya “tadi”. Atau simplenya, kita nggak akan bisa memutar balik waktu, doraemon kalee..tapi kita bisa melakukan satu hal yakni melakukan perbaikan kedepannya.

Waktu kan terus berjalan pren, kita juga tambah umur dan tambah gede *sambil liat perut* ToT. Dan otomatis seharusnya kita juga kudu tambah dewasa menghadapi masalah. Emang sih yang namanya orang hidup, pastinya harus berani menghadapi masalah. Kalau kamu nggak berani menghadapi ya nggak usah hidup, mokat aje dah mokat heehe.. sadis amat ya kaya lagunya afgan..

Tapi kenyataannya memang begitu sih, cuy. So, kita musti belajar maju atau istilah gaul jaman sekarang mah move on. Yang namanya gagal, sedih, kecewa dengan keadaan itu sih standar, namanya juga orang hidup. ya gak cuy!!

Tapi yang terdahsyat adalah saat kita berhasil melewati semua itu, dan jadi orang yang lebih baik setelahnya. Hadapin ajalah semua masalah kemudian selesaikan!!be Gentleman and be wonderwoman!!

Hidup ini pilihan, sobat. Kalo kamu memilih yang baik, kamupun akan menjadi baik. Dan otomatis jalan kamu ke depannya pun bakalan lempeng aja tuh kaya’ jalan tol. Tapi sebaliknya kalau kamu milih yang nggak jelas, ato wilayah abu-abu, yah hidup kamu akan sesuai dengan pilihan kamu. Ingat, hidupmu adalah kamu!! dan semua kesalahan itu berasal dari diri kamu sendiri. jangan sampai kamu menyesal pada akhirnya..

sok silahkan minum dulu *glek glek glek,aaaah*

Last question»Jadi buat para galau-er, apa kamu akan memilih untuk tetap bergalau ria??? 

Tamat *tring menghilang*
*dicomot dari salah satu halaman temen yang buodor.. :) 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s