So Miss Him..

Dear yang disana..
Apa kabar..
Tiba tiba tadi malam jadi keingetan kamu..
Eh.. tiba tiba langsung keluar de air mata..
Akibat lagi dateng bulan juga kali yak..

Dear yang disana..
Apa kabar..
Tadi pagi aku liyat foto kamu di Facebook..
Tambah ngurusan ajja ya..
Kok bisa..

Dear yang disana..
Apa kabar..
Aku kangen kamu, sangat..
Tapi aku gak bisa menghubungi kamu..
Karena aku menghargai hubungan kamu dengannya..

Dear yang disana..
Apa kabar..
Tak bisakah kamu menyapaku sebagai teman..
Agar hatiku tenang..
Dulu, setiap waktu aku tau bagaimana keadaanmu dan aktivitasmu..
Sekarang??

Dear yang disana..
Aku selalu ingat salah satu tulisan pengarang favoritku..
“Jangan membuang waktumu untuk merindukan/memikirkan seseorang. Belum tentu disana dia memikirkanmu”
Tapi, apadaya perasaan dan hati ini tidak bisa dibohongi..

Dear yang disana..Kamu tau, kamu menjadi standardku mencari seseorang..
Dan lucunya sampai sekarang aku belum menemukannya..

Leave a Reply

