Ketika Aku Jatuh Cinta

image_3651b2ea42685587f3af0c8e2e7cab34Ketika seseorang jatuh cinta, banyak hal hal yang di luar dari logika. Terkesan bodoh mungkin. Setelah melakukan analisis terhadap beberapa cerita yang didengar dari teman teman (dan itu menurut fizah cukup sii) berikut kesimpulannya.. Ohh ya perlu diperhatikan ya, bahwa ini tidak berlaku untuk semua orang, kan ini hanya hasil analisis dari pengalaman temen temen..๐Ÿ˜€

1. Menuruti semua keinginan si ‘dia’ padahal kan ya belum tentu juga bener. Mengalahkan keinginan orang tua deh pokoknya.

2. Mengikuti ramalan dari yang zaman baheula sampai yang paling in, dari mengkalikan tanggal dan bulan lahir lalu menjumlahkan lalu mengurangi lalu didapatlah hasil. Sampai memasukkan nama sendiri dan nama gebetan untuk melihat persentasi kecocokan. Padahal apapun hasilnya gak akan ngaruh sama sekali.

3. Setiap ada si ‘dia’ di sekitar kita, selalu lebay. Membuat tingka laku yang wow agar bisa menarik perhatiannya. Tertawa berlebihan, merasa tau segalanya, dan sejenisnya deeeee

4. Setiap ada sms dari si ‘dia’ (Padahal ga penting juga isinya) pasti langsung jingkrak jingkrak.. Langsung di save de tu sms.. Mikir lama untuk ngebalesnya..

5. Jika sedang main socmed, ternyata ada si ‘dia’ pasti langsung bikin status status yang gimana gitu untuk menarik perhatiannya agar dia menyapa duluan..

6. Jika sedang bosan kayak dengerin dosen ngomong pasti sibuk nulis nulis namanya di kertas ato binder..

7. Jadi emosian ga jelas, kalo ngeliat si ‘dia’ deket sama lain jenis lainnya.. Padahal ma ya, hak nya apa coba marah..๐Ÿ˜€

8. Mendadak jadi stalker sejati dari meratiin twitternya, FB, dan socmed lainnya.

9. Kalo ngobrol sama temen pasti yang dibahas ‘dia’. Setiap ngebahas sesuatu langsung disambungin ke ‘dia.

10. Tau semua hal yang berkaitan tentang ‘dia’, dari tanggal ulang taun, nomor telepon, nomor rumah, plat nomor kendaraan, warna tas, dan semua hal gak penting lainnya. Bahkan mungkin bisa dibikin buku “ABOUT HIM”

11. Jadi paparazzi dadakan. Jepret sana jepret sini.

12. Tau semua jadwalnya, jadi ntar bisa ketemu dimana mana secara tidak sengaja ceritanyaaa

Apalagi yak!! Bingung ngegambarinnya.. hheu.. Kalo ada yang lain, bisa comment..

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s