Apakabar Hyo??

Hey, apakabar Hyo?? Kook disini baik baik saja

Aku termenung membaca sms yang masuk baru saja, bingung harus memberi respon apa. Hello, dia ngesms setelah sekian lama menghilang. Apakabar katanya? Dia disana baik baik saja? Memang aku bertanya kabar padanya? Yah, walaupun selama ini aku memang penasara dengan kabarnya, bertaya kabar padanya melalui sms segan dan takut. Entah kenapa. Tapi memang tak bisa dibohongi, aku senang, senang sekali sampai bingung mau merespon apa.

Hey,, Kemana ajja ii.. Kan kangen, masa baru sms?? Tau kok, Kook pasti disana baik baik saja, kan ada yang ngurus, ada yang meratiin, ada yang nyemangatin kalo galau.. Hyo baik kok, selalu kuat disini apapun yang terjadi.. Tau gak Kook, Hyo drop, butuh Kook disamping Hyo seperti dulu.. Memberikan semangat, memberikan saran yang walaupun ‘sakit’ tapi itu membang benar.. Kapan kita bisa ketemu lagi Kook??

Balasan sms itu ku ketik dengan cepat, tanpa memikirkan setiap katanya. Mengalir seperti yang ada dalam hati. Ketika aku tinggal memencet tombol send, kenangan itu muncul kembali, rasa sakit, penyesalan dan pesan yang menohok hati. Tanganku membeku ketika kenangan itu berkelabat muncul dengan cepat dan jelas, kugerakkan tangan ke keypad erase. Dengan perlahan ku hapus isi pesan yang sudah ku ketik, dan entah kenapa rasa panas muncul dimataku. Tanpa aba aba air mataku pecah, mengalir membentuk aliran sungai di pipiku. Dengan nyeri hati yang tak bisa ku tahan tanganku mulau mengetik kembali.

Hey juga.. Maaf baru bales, masih dikantor ni.. Kabar Hyo baik kok.. Nanti disambung lagi yaa, lagi tanggung ni..๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s