Hyo Baik Kok..

Hey juga.. Maaf baru bales, masih dikantor ni.. Kabar Hyo baik kok.. Nanti disambung lagi yaa, lagi tanggung ni..๐Ÿ™‚

Dingin seperti biasa, lama ku tatap sms yang baru saja kuterima, tanganku beku tanpa ada darah mengalir disekitarnya. Kemana Hyoku? Biasanya tanpa kutanya dia akan bercerita, jika aku bertanya hanya dengan 2 kata sms dia akan menjawab dengan 2 lembar sms. Tanpa Kukabari dia akan mengabari keadaan dirinya, dia akan selalu bertanya bagaiman aku, dimana aku, dan apa yang kulakukan. Satu tahun tak pernah ada kotak, akhirnya aku beranikan mengirimkan pesan padanya via sms. Dengan kalimatku yang seperti biasanya. Tapi lagi lagi dia dingin, seperti terakhir kali kita bertemu, tanpa ada senda gurau dan pergi begitu saja.

Aku harus membalas pesan ini seperti apa? Jelas jelas di pesannya tertulis dia tidak ingin diganggu.

Waduh, lagi sibuk banged ya Hyo, sampai untuk smsan dengan Kook saja gakbisa. Padahal Kook lagi pengen smsan dengan Hyo. Oke, kabari Kook jika Hyo punya waktu, jaga kesehatan dan jangan lupa makan ya. Satu hal yang musti Hyo tau, apapun yang terjadi Hyo tetep teman terbaik Kook.

Kucermati kata demi kata pesan yang sudah kuketik. Lama kubaca dan kuserap. Apa daya dengan cepat kuhapus isi pesan itu. Aku sudah tak berhak.

Oke Hyo, selamat bekerja.. Semangat!!

2 comments

Leave a Reply

