17 Juli 2013 – Roda Kehidupan – Chef Arnold

Yak, seperti semua sudah tau, Roda Kehidupan itu pasti ada. Dan fizah sendiri pernah merasakannya, dari dulu kehidupan waktu SD, SMP, SMA, Kuliah dan sekarang kerja. Harusnya sudah mulai terbiasa, dan jangan pernah merasa nyaman.

Sekarang fizah lagi ada di zona nyaman, nyaman banged malah. Kenapa bisa dibilang nyaman?? Karena dibandingkan dengan kuliah dulu, jauh!! Tapi semua ada pengorbanan teman. Selalu ada yang dikorbankan. Pasti itu.

Okkey, kenapa tiba tiba fizah nulis tentang roda kehidupan?? Karena sekarang lagi bete abis.. Padahal ya kemaren lagi seneng banged, tiba tiba sekarang drop.. Bawaan pengen marah marah dan merasa sakit hati. Jadi, terpikir, manusia itu tidak akan merasakan senangnya terus.

Kemaren, Alhamdulillah THR di cairin, trus Alhamdulillah juga fizah dikasih barang oleh seseroang (thanks buat yang disana, maaf gakbisa sebut nama, krn ini secret banged) yang dulu hanya fizah dapet beli second dan murahan. Lah ini, gratis dan buagus.. Selalu tak pernah terpikir sama fizah, bakal kayak gini jadinya, semua yang hanya mimpi menjadi kenyataan walaupun mimpi mimpi yang lain jadi hilang.

Hari ini, di awali dengan bangun telat dan ditambah dengan seseorang yang menurut fizah sangat sok tau. Come on, please ini hidup fizah, fizah yang rasain, fizah tau semua konsekuensi yang fizah ambil. Gak usah diingetin berkali kali lah. Coba tempatkan posisi lo di posisi fizah. Sekarang fizah udah mule belajar untuk tidak menjudge seseorang tanpa tau yang sebenarnya, mulai belajar untuk tidak Kepo, mulai belajar untuk tidak mencampuri urusan orang lain. So, kenapa mereka mereka yang disana tidak mencoba untuk sok tau atau mencampuri urusan orang lain. Jujur fizah kecewa, lo tau posisi fizah, kenapa musi terus terusan ngomong hal hal yang bikinΒ fizah sakit hati sih. Enough, done. Please kalo lo hanya seperti orang lain yang gak tau apa apa its okkey, fizah akan biasa ajja.. Tapi ini.. Haduh.. Malah ngegalo dan curhat.. Okkey, berhubung ini bulan puasa stop it.. Biarkan.. Ikhlas..πŸ™‚

Lanjut.. Btw sekarang jadi lagi suka sama Chef Arnold ni..

Click here to see a large versionGak nyangka ternyata ini chef cuman beda 2 taon sama fizah.. huebat.. Sempat bermimpi jadi Chef.. Huft.. Jadi my dream..πŸ™‚

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s