Mimpi Fizah| We Sing 4 You | Glove

Dua hari berturut turut ini fizah mimpi dengan tema yang sama.. Yang secara tidak langsung menyiratkan tentang ‘Mimpi’ fizah selama ini..

Mimpi pertama adalah fizah sedang tidur-tiduran dengan nyaman dibawah tangga, sedangkan beberapa orang asik menaiki tangga ke atas. Dalam hati fizahberpikir, apa mereka tidak capek naik keatas, mending juga tidur tiduran.

Mimpi di hari selanjutnya adalah fizahberada pada posisi di satu area dimana sedang menyambut seorang yang mempunyai kekuasaan. Nah, disini ada satu grup perkumpulan gitu. Dengan bangga mereka menceritakan bahwa salah satu temannya berhasil bisa ikut serta dalam rombongan penguasa tersebut. Ini merupakan cita cita mereka. Di dalam mimpi ini semua orang ikut meneteskan air mata terharu, termasuk fizah sendiri.

Dari kedua mimpi yang fizah alami, nampaknya fizahmusti bangkit, bangkit dari zona aman ini. Tapi buat apa?? Terkadang fizah berpikir seperti itu. Disini fizah udah ngedapetin semuanya, dari sisi finasial, pengalaman, tim solid, nah mana rasa syukur fizah?? Udah dikasi enak kok masih ngeluh dan gak pernah puas. Yah, fizah masih confused dengan ini merasa puas dengan yang ada dan bersyukur atau terus berlari untuk meraih mimpi mimpi fizah..

Okke, mungkin fizah bisa mimpi tentang ‘mimpi mimpi’ fizah karena efek tontonan terakhir fizah.. Yaitu reality Show “We Sing For You” dan Drama Korea “Glove”

Reality Show ini menceritakan tentang mimpi mimpi seorang anak, yang walaupun mereka punya kekurangan mereka tetap mempunyai mimpi dan tidak akan menyerah. Nah, yang paling mengharukan disini sebenarnya adalah ketika salah satu anak dengan kursi roda dan kekurangannnya menyayikan lagu dengan lirik :
“Ibu mengapa aku dilahirkan
Ayah mengapa aku dibesarkan
Teman mengapa aku dikucilkan

Salah satu film korea tentang semangat. Cocok buat teman teman yang butuh semangat untuk menonton ini. Bagaimana (lagi lagi) siswa yang mempunyai kekurangan mempunyai mimpi untuk menjadi pemain bisbol professional. Padahal kondisi mereka yang tidak bisa mendengar bola yang datang, tidak bisa mendengar intruksi dari teman yang lainnya dan tidak bisa ikut berteriak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s