Hitam Putih Di Hentikan??

Jujur, fizah bukan penonton setia Hitam Putih, karena jam tayangnya yang tidak cocok dengan jadwal nonton sekeluarga. Selalu bentrok dengan Cocomongnya Annisa, Drama Koreanya bunda ataupun beritanya Ayah. Jadi mending ngalah dan langsung tidur di kamar.

Terkadang, jika sedang santai Youtube’an di kantor, di sambi CV ataupun yang lain. Tergantung bintang tamunya juga..πŸ˜€ Tapi suka sama konsepnya, ga disangka Deddy Corbuzier yang awalnya dianggap negatif, karena terlalu arogan (padangan pribadi) ternyata bisa bercanda. Belum lagi, pertanyaan2 cerdas yang selalu di lontarkan Deddy, plus quote di akhir acara yang ‘dalem’. Tidak lupa question of livenya juga.πŸ™‚

Salah satu episode favorit adalah Cerita tentang perpisahannya Deddy dengan Istrinya.

Well, sama sekali tidak menyangka ketika salah satu teman kantor yang sedang membaya Yahoo News bilang kalo acara yang sudah 3 tahun yang ini di Stop karena rating rendah. What?? Kok bisa??

Setelah searching sana dan sini, ternyata acara Hitam Putih terlalu rendah ratingnya di bandingkan dengan acara di stasiun saudara. Yang berisi joget joget dan maaf menurut fizah konsepnya tidak jelas sama sekali. Tapi ya tetap setiap orang memiliki pendapat dan selera masing masing. Agak disayangkan memang, berkurang lagi salah satu acara berkualitas dan mendidik.

Mudah mudahan NET (salah satu yang menurut fizah memiliki konsep yang cerdas), tidak karam karena rating rendah.

Berikut ‘salam perpisahan’ dari deddy corbuzier yang di post di FBnya..

Let me share..
Hitam Putih eps akhir..

Yang kalian lihat ini adalah keluarga.. TEAM terhebat dalam hidup saya.. Manusia 2 paling dekat dan berarti dalam perjalanan saya. Inilah TEAM HITAM PUTIH.. Mereka begitu luar biasanya mencari sumber2 inspiratif tuk tayangan masyarakat.. Membentuk sebuah TalkShow inspirasi tuk bangsa… Tanpa lelah tanpa celah..

Namun kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dr hal hal inspiratif.. Sehingga pasti acara spt ini akan kehilangan share dan rating krn share berada di tangan masyarakat majemuk..
Kami tidak menyalahkan siapapun.. Inilah dunia TV dan Masyarakat.
Dan kami pun saat ini menyerah…. Bukan untuk binasa namun utk berpikir dan berkarya lagi..
Kami tidak bisa mengikuti arus dan kami berpegang pada hati…
Maaf bila saya mengejutkan jutaan pemirsa dengan mengakhiri acara Hitam Putih..

Sebenarnya Trans7 sangat luar biasa memberi kami kesempatan tuk tetap tayang di hari sabtu dan minggu namun bagi saya lebih baik km berhenti sejenak tuk berpikir drpd melawan arus dan hanyut akhirnya..
Belakangan ini ribuan pesan meminta km tuk mengembalikan Hitam Putih pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yg ada pada kami..
Kamipun ingin memberi yg terbaik..
Dan km sadar apabila itu tidak bisa kami lalukan maka km memilih tuk tak ikut pada arus…

If we must die we die with proud..

Team yang anda lihat di foto ini kmrn malam menangis, bukan krn berhentinya sebuah acara.. Namun krn perjuangan tuk memberikan hal yang baik tak selamanya bisa berjalan dgn baik pula..
Mudah mudahan satu saat nanti akan ada acara acara seperti ini yg bisa menginspirasi bangsa kita siapapun yang memulai dan membawakannya.. Mudah mudahan masyarakat bisa memilah apa yg baik dan apa yg tidak…

Kami segenap Team Hitam Putih mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku km yang mungkin menyakiti siapapun..

This is The End of a life story but the beginning for a New Journey..
Terima kasih tuk Trans7 dan semua masyarakat setia penonton Hitam Putih selama ini…

Saya Deddy Corbuzier.. Inilah Hitam Putih..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s