Jurnal Rahasia – 2

Dear friend..

Apakabar? Tidak ada tanda tanda ketahuan kan ya? Aku masih was was nih, masih takut takut untuk nulis di blog ini. Pagi ini sebelum nulis aku lihat situasi dulu, ternyata yang punya ini blog sudah lama tidak nulis. Mudah mudan begitu terus ya.

Oya pagi ini mau share tentang mimpi aku tadi malam. Fahri, ya aku mimpi kakak aku. Ada apa gerangan? Dia mengoreksi semua hasil pekerjaanku yang ternyata salah semua. Biasa mungkin, tapi jika mimpi buruk itu ada pada mimpiku itu jadi tidak biasa. Karena hampir semua mimpi burukku menjadi kenyataan. Baik langsung menjadi kenyataan terhadap diriku atau orang disekitarku.

Aku takut. Apakah aku tidak lulus SMA? Atau akan terjadi sesuatu pada orang sekitarku? Mudah mudahan ini hanya benar benar bunga tidur, dan tidak menjadi kenyataan.

*ttd LR

2 comments

Leave a Reply

