Asian Dream Cup at GBK

Yeayyyy.. Hari ini mau coba marathon blogging.. Event lama akan dipost bersamaan pada hari ini.. (kalau ga males..)

Finnaly bisa bertatap muka dengan Jongkook Oppa, Jihyo Unni, Jaesuk Oppa, Kwangso Oppa, Sukjin Oppa, Haha Oppa dan Gary Oppa.. Agak lebay siii.. La wong tetep ajja hanya bisa melihat di Screen besar lapangan GBK dan siluet lari larinya member..

Sebenernya bisa dibilang ini acara mendadak yang tidak mendadak. Setelah tau kalau Asian Dream Cup akan dilangsungkan di Indonesia, excited banged karena posisinya di Jakarta dan harga tiket masuk GBK yang terjangkau. Tapi apalah daya gada temen untuk perginya, temen temen yang suka Running Man posisi di Bandung dan berlangsungnya acara hari senin, otomatis pada kerjalah.

Tapi, pada suatu hari ada kabar gembira ajakan dari Zeli (teman di Bandung), rencananya anak2 Codox mau ke GBK nonton Asian Dream CUp, ambil Tribune ajj, ga sampe 100rb.. Ga langsung pikir dua kali langsung jawab YES dan transfer untuk beli tiket.

Karena posisi acara pada hari senin, jauh jauh hari udah minta izin ke atasan mau setengah hari di Kantor. Dari rumah udah setelan celana jins (padahal hari senin) dan sepatu kets. Jam 01.00 siang temen dari Bandung sampai Cibubur, jemput menjemput, makan siang dan Sholat langsung cabut ke GBK.

Sampai GBK aga celingak celinguk, karena gerbang baru bukan jam 05.00 sore, tapi kita udah ngantri panjang kayak yang lagi ikut audisi Indonesia Idol ajj.. Mungkin penjaga GBK aneh kali ya, kok tumben tumben pertandingan sepak bola penuh sama cewe cewe.. Cape nungguin?? Panas Nungguin?? Bosan Nungguin?? Semua itu kalah dengan excited mau melihat member. Setelah gerbang dibuka ternyata perjuangan menunggu ga sampai disitu teman. Tribune itu posisinya di paling atas, gada lift pasti dong. Mantap ketasnya langsung turun 2 kg kayaknya tu timbangan. Jelas acara ga langsung mulai dong, pemanasan dulu, siapin set dll.

Satu persau muncul member running man, mule deh kalap. Teriak sana teriak sini. Loncat sana loncat sini. Habis habis dah suara.

Sekali kalinya nonton di GBK, sekali kalinya ke Senayan bukan untuk ngebela Merah Putih tapi mau nonton Member Running Man.πŸ˜€

Berikut beberapa momen yang diabadikan. Mohon maaf untuk foto membernya berhubung posisi tempat duduk yang nun jauh disana dan kamera yang tidak memadai bisa searching ajja ya.. ^^

asian dream cup

asian dream cup asian dream cup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s