Cinta Buta

2014-07-10 09.05.16Dear teman..

Pernah baca buku disamping?? Cinta Buta begitulah judulnya. Salah satu buku yang jika di pajang di Toko Buku kemungkinan besar tidak akan fizah beli, karena terlalu klise dari judulnya. Tapi seperti orang orang bilang jangan pernah menjudge buku hanya dari Covernya saja. Ternyata buku ini menarik kok, berawal dengan menginap di kostan eka dan pagi pagi sudah ditinggal eka karena dia ada workshop. Menunggu satu jam sebelum jam masuk kantor, mule ubek ubeklah bacaan yang ada di rak bukunya.

Lagi gamau baca yang berat, nemu buku ini deh. Kumpulan cerpen kisah nyata tentang Cinta Buta yang kebanyakan tokohnya adalah wanita. Menarik, setiap perempuan punya ceritanya sendiri sendiri menjalani kehidupan cintanya. Aneh, kenapa mereka mau menjalani kehidupan cinta yang terkadang tidak ada happy endingnya. Bingung, sudah jelas tersakiti kenapa harus dipertahankan. Bertanya tanya, apakah mereka menikmati kehidupan cintanya.

Dari yang mulai mereka buta akan pasangan yang menyakiti mereka, pasangan yang menghina mereka, pasangan yang menjerumuskan mereka ke arah yang lebih jelek, pasangan yang hanya memanfaatkan mereka sampai dengan pasangan yang sudah memiliki keluarga sendiri.

Disini, suka bertanya dalam hati, kenapa mereka tidak membentengi hati mereka, kenapa mereka masih mau menjalani kehidupan percintaan yang jelas jelas akhirnya menyakiti hati sendiri. Mungkin dari hampir semua cerita yang fizah baca, semua keadaan yang sedemikian rupa tertutup oleh hanya satu kata, yaitu CINTA. Apalagi cinta yang sudah tak kenal dengan logika dan benar benar hanya mengandalkan perasaan.

Pesan fizah adalah jangan pernah menjudge kehidupan orang lain tanpa pernah merasakan apa yang mereka rasakan. Jika kamu tidak ingin menjilat ludah sendiri.. ^^

One comment

  1. Kasihan orang yang udah terjebak cinta buta. Disakitin sama pasangannya tetep aja nerima.
    Btw, mbak tau gak kenapa cinta bisa buta?
    Saya yang colok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s