[Papercarft] Pertama dan Kedua

Entah kenapa jadi tertarik untuk bikin Papercraft, padahal ini tangan suka ga rapih gitu. Tapi gapapalah ya gada salahnya dicoba.

2015-01-26 13.21.52Nah, Papercraft yang Pertama itu desainnya sederhana banged, hanya kotak, gada kesulitan membuatnya disini. Hanya saja, desainnya itu beneran sendiri karena pertama kali coba bikin papercraft. Searching sana dan sini ketemu situ untuk buat papercraft sederhana tapi desain kita. Namanya papercritters disini kita bisa warna dan berikan kreasi sesuka kita. 2015-01-29 07.21.37Nah.. ini hasilnya ada disebelah kiri yua. Setelah kita mendesainnya, nanti bisa diprint dan dibentuk seperti ini.

Papercraft kedua ini mulai rumit banged. Awalnya, sebelum tau alurnya.. heheheu.. Desainnya didapet di Canon – Creative Park. Ada salah satu momen yang bikin sebel disini, jadi ceritanya setelah berusaha bikin salah satu orangnya, ada temen kantor yang liyat tapi dengan tidak hati hati. Buset dah, kan itu udah susah payah bikinnya, kok langsung ngasarin si..๐Ÿ˜ฅ Jadi ajja hasilnya salah satu perinya pendek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s