[Review] Ramyun Kimchi [at] Bunsik Korean Food

Waktu jalan ke Cibubur Junction, pengen nyoba yang belum pernah di  coba ni. Waktu jalan ke food cortnya ada toko baru namanya Bunsik Korean Food. Penasaran lah, pengen nyobain Ramyun Kimchinya yang dimakan langsung pancinya. Ini penampakannya :

Mmm.. KOk kayak indomie ya bentukannya? Oke, mari kita coba rasanya, pertama kuahnya dulu de.. Mmmm.. kok enakan indomie ya, cobain lagi, kimchinya mana ya? Cobain lagi bareng sama mie nya, mmm ga berubah masi gitu gitu ajj.. Panggil si mba dlu de untuk minta saos. Crot crot yang banyak.. Jadi rasa saos de..

Mmmm lagi.. harganya yang selangit ga sebanding sama rasanya, mending indomie dirumah de, rasa kimchinya jg gada. Tadinya mu beli kimbap jg, tp karena harganya 30rbuan jadi kececes de, mending beli sushi roll di ramen 1.

Ini menurut saya ya, menurut lidah saya, kali aja di lidah temen-temen beda. Selamat menikmati.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s