[Review] Mix Combo [at] CFC

 

Jajan lagi..nyobain menu baru di CFC, namanya Mix Combo, liyat iklannya si menarik..

Hasil gambar untuk menu CFC

Kalo plus pajak harganya jadi Rp. 24.000,-
Saya pesen Mix Combo B, isinya Onion Ring, Chicken Pop dan Chicken Strip. Nah pas dateng bentukannya begini..

IMG20161102181703

Ya, beda dikitlah sama gambarnya terutama Chicken Popnya, tapi si jumlahnya sama.. Hehe..

Mari kita coba..
Mmm.. Enak, beneran, Saya Suka.. Saya Suka.. Dan anehnya kok cepet bikin kenyang ya, ampe ga abis lo. Minusnya cuman satu ni, karena ini diambil dr freezernya mereka, dan langsung cemplung ke minyak panas tanpa ada pelelehan dulu, jadinya didalemnya gitu ga terlalu panas gitu.. Terkesan adem..

Overall, worthed lah.. Silahkan mencoba,, πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s